Mulai 1 Agustus 2013, Blog Keuangan PTA Gorontalo beralih ke Portal Keuangan PTA Gorontalo | Untuk mengunjungi portal baru kami klik di sini |
https://paisleycarrot.files.wordpress.com/2012/03/website_moved.jpg?w=601&h=429&h=429

Kamis, 12 Juli 2012

Evaluasi Semester I Kesekretariatan PTA Gorontalo

EVALUASI ATAS PELAKSANAAN KEGIATAN
PADA SEMESTER I TAHUN ANGGARAN 2012
Memasuki semester II tahun anggaran 2012 kesekretariatan PTA Gorontalo mengadakan evaluasi kinerja untuk semester I. Dipimpin oleh Panitera/Sekretaris Ekram Payapo, S.Ag didampingi oleh Wakil Sekretaris Abd. Adjis J. Ismail .SH rapat evaluasi ini dilaksanakan di Ruang Aula PTA Gorontalo pada hari selasa Tanggal 3 Juli 2012.



Dalam rapat evaluasi yang dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati dan tenaga honorer yang bertugas di bagian kesekretariatan, Panitera/Sekrtaris menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan 8 program unggulan Ditjen Badilag.

Ekram Payapo menegaskan kepada para Kasubag agar program-program yang telah direncanakan pada DIPA tahun 2012 harus sudah mencapai lebih dari 50% di awal semester II ini. Sehingga untuk semester II seluruh program dapat terlaksana sesuai waktu yang ditentukan sebelumnya. Hal lain juga yang disampaikan oleh Panitera/Sekretaris adalah penataan organisasi agar dilaksanakan dengan baik. Di setiap bagian diminta untuk membuat struktur organisasi masing-masing dan untuk PTA Gorontalo menurut Ekram Payapo telah tersedia.

Lebih lanjut pinta Ekram kepada seluruh pejabat dan staf agar dalam melaksanakan pekerjaan tetap berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku serta memelihara disiplin dan tanggung jawab pada tugas masing-masing. Khusus kepada para Kasubag diminta tetap melaksanakan pegawasan melekat kepada stafnya dan mengevaluasi hasil kerja setiap waktu.

Dalam rapat evaluasi ini Panitera/Sekretaris meminta laporan satu persatu kepada para Kasubag dan stafnya atas hambatan dan permasalahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas serta sejauh mana capaian tugas selama 6 bulan terakhir dan dicarikan solusinya bersama-sama. Sebagaimana pantauan awak pta-gorontalo.go.id dari semua laporan, sebagian besar dalam keadaan lancar tanpa hambatan. (Humas PTA Gorontalo)

Sumber : http://www.pta-gorontalo.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar